December 20, 2016

Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU



Hi semua,apa kabarnya? akhirnya sempet nulis blog lagi setelah sekian lama :D kalau biasanya aku post ttg makeup, review makeup, share lipstik baru, nah kali iniaku mau share tentang kulit wajah kita terutama perawatan wajah kita.

Kalau muka kita bersih dan ga kusam pasti bakal enak banget diliatnya kan? :D nah, banyak perempuan yg mau wajahnya bersih, gimana tuh caranya dapet wajah mulus,bersih ga jerawatan?
Meskipun harganya terjangkau, tapi untuk khasiatnya tidak diragukan lagi dan yang pasti aman untuk dikonsumsi siapapun asalkan dengan dosis yg tepat ya.


Nah, kali ini mari kita bahas tentang khasiat kapsul natur-E.  Selain memakai bahan alami, kapsul Natur- E  punya keunggulan  dan manfaat lainnya jika dikonsumsi dengan teratur, antara lain :
Natur-E Soft  ini pun boleh dikonsumsi sejak remaja, oleh ibu hamil dan soft capsule nya pun terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi semua kalangan.
Salah satu caranya ya menjaga asupan makanan kita sehari-hari. bisa dengan cara makan buah secara rutin dan juga dibantu oleh suplement vitamin E yang baik untuk kulit kita.

Terkadang makan sehat saja tidak cukup untuk mendapatkan wajah mulus bersih, makanya kali ini aku mau share salah satu produk suplement / vitamin yg kemungkinan besar sudah pernah kalian dengar.

Nah, sebelum aku share lebih jauh , untuk pemakaian suplement  untuk mendapatkan kulit yang sehat, putih dan tidak berjerawat maka sebaiknya di konsultasikan dengan dokter dulu ya, terutama kalau kalian ada alergi terhadap jenis makanan tertentu.Ini penting karena kita juga gamau kan kalau ternyata suplemen yang kita beli ini ternyata berbahaya atau palsu dan tentunya membahayakan kita.

Salah satu suplemen yang aman dan bisa  dikonsumsi untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik adalah suplemen Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU atau yg lebih dikenal dengan kapsul natur-E. Ya, mungkin kalian udah sering denger brand yang satu ini karena iklan dari suplemen ini sudah banyak muncul baik di televisi, radio dan media massa lainnya :D Packaging untuk kapsul natur-E ini simple dan clear banget, jadi pasti mudah ditemukan di watson, guardian maupun supermarket terdekat kamu. Untuk isinya sendiri, dalam 1 kotak terdapat 16 kapsul.Untuk harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau. Aku beli di guardian waktu itu harganya sekitar 15ribu :D



1.  Menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah, kulit kaki lebih lembut dan tidak bersisik/kering.
2.  Mengurangi masalah bibir kering dan kulit wajah kering
3. Selain vitamin E bisa juga dipakai untuk menghaluskan  kulit wajah, tetapi  juga membuat kulit   terlihat lebih sehat.

Dan karena suplemen Natur-E ini mengandung vitamin E dan berasal dari bahan alam, nutrisi-nutrisi dari vitamin E ini baik untuk memelihara kulit kita sejak usia muda. Pada setiap kapsul-nya terdapat kandung and-alpha tocopherol 100 IU yang berguna untuk menutrisi kulit dan mengandung antioksidan yang berkhasiat sebagai anti aging agar kita terlihat selalu awet muda  dan juga meningkatkan imun tubuh kita.

Untuk melihat khasiatnya, kita ga perlu berlebihan dalam menkonsumsi Natur-E ini, dosisnya sendiri disarankan untuk digunakan 1 - 3 capsule perhari setelah makan.

Dan untuk lebih efektif lagi,  lebih baik konsumsi suplemen vitamin E dibarengi dengan meningkatkan konsumsi vitamin C dan vitamin A, karena vitamin E cenderung untuk mensupport vitamin A,  vitamin E bisa dibarengi dengan vitamin lain namun harus diberikan jeda waktu paling tidak 2 jam.  Meningkatkan konsumsi Vitamin A supaya bisa menghindar dari gejala kekurangan Vitamin A seperti jerawat dan gangguan penglihatan. Selain itu jangan lupa juga untuk menkonsumsi Vitamin C karena Vitamin C juga membantu meregenerasi kulit wajah kita sehingga daya kerja Natur – E lebih optimal dan bisa aktif kembali.
Oh iya, gelatin merupakan protein yang diperoleh dari hidrolisis kolagen yang secara alami terdapat pada tulang atau kulit binatang. Gelatin bias didapat dari sapi dan ikan. Gelatin juga luas ditemukan dan dipakai sebagai salah satu bahan baku dari agar-agar, permen lunak, dan es krim.
Selain terdiri dari gelatin, kapsul natur-E mengandung d-a-tocopherol ( setara dengan d-alpha –Tocopherol 100 I.U.),  minyak safflower , aqua dan FDC Blue no. 1 CI No. 42090 dan juga mengandung FDC Yellow No. 5 CI No. 19140. Dan karena kapsul natur-E nya lunak, maka lebih baik disimpan di tempat yang sejuk, kering dan tidak terkena sinar matahari.

Karena ini merupakan skincare, hasilnya pun bisa berbeda-beda untuk setiap orang ya.
Ada yang hasilnya cepat terlihat ( contoh: muka terlihat jauh lebih halus dan  tidak kering) Tapi yang pastinya akan ada hasilnya jika kita rajin merawat kulit dengan baik dan menkonsumsi menu makanan yang sehat, disertai juga dengan gaya hidup sehat. Dan jangan takut juga kalau kita dengar vitamin E ada efek sampingnya, karena jika dikonsumsi dengan wajar dan dalam dosis yg  normal, maka efek sampingnya tidak akan terlihat.
Kalau misalnya kamu alergi terhadap vitamin. E, maka ada baiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter sebelum menkonsumsinya ya.

Untuk keterangan dan detail lebih lanjut, yuk kita lihat langsung website Natur-E langsung,  klik http://natur-e.co.id/ product/nature_daily :)

see you all in my next post





0 comments:

Post a Comment