August 16, 2015

City Color - Barely exposed eyeshadow palette review



Hello everyone, happy long weekend!
in my previous blog post i posted my newly bought eyeshadow palette and i promised to talk about it more and finally i got time to do blog post :D

it is the drugstore eyeshadow palette from city color called barely exposed.
it has similar color with the urban decay naked 1 eyeshadow palette so i thought hey why not try it. i didnt have the naked 1 palette so this is an awesome alternative.


The things that i love about this palette is that it's not chalky and its buttery.
The colours are so glittery but its so well pigmented and easy to blend and it stays for around 8 hours if you use eyeshadow primer. definitely need primer otherwise it will be gone within milliseconds wtf. I'm just joking but seriously though, u need primer for this eyeshadow.


it comes with dual ended brush , not the best brush but its helpful if you want to touch up and for
the packaging...  the packaging is so hard to open when i first got it!! But it will be so easy to open as time goes by. It's not bulky and i could put it easily on my makeup bag :D





photo credit: google image 




*swatches time*

and these is how 12 colors look like Under room light :



under natural light :

   the first 3 colors doesn't really show up on my hand >.<










  I bought this palette for around $10 ( it cost Rp 125.000,- at TWL website).
have some of you tried this palette? let me know :)




Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

  1. sepertinya kurang keliatan ya untuk warna coklatnya~
    Tapi murce sih ya wkk

    impiccha.com

    ReplyDelete
  2. Love to find a Naked Dupe, but they don't always seem to work out.=( Great colors here for an alternative, but as you say MUST use primer!

    ReplyDelete
  3. Everyone loves a Naked Dupe and this is pretty good x

    ReplyDelete
  4. I love how close to the Naked palette these look in the pan, absolutely gorgeous. I dont think the pigmentation is quite there but for a cheaper alternative its not bad at all xxx

    ReplyDelete
  5. Never heard of this brand, but it's always nice to find a cheaper alternative to UD!

    ReplyDelete
  6. i haven't tried this palette but it definitely looks like an everyday eyeshadow palette to use

    ReplyDelete
  7. What a lovely palette! :)

    ReplyDelete
  8. I like the color selection in this palette and the packaging is so sleek :)

    Laura
    Pink Frenzy

    ReplyDelete
  9. This looks like a great dupe, I'd love to see some looks using it! You can't beat a good palette of nudes for versatility :)

    Jess xo
    http://just-jesss.blogspot.co.uk

    ReplyDelete
  10. Just heard about this... tape shadenya kurang keluar ya warnanya dibeberapa color...
    Anyway, thank you for sharing ^ ^
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    ReplyDelete
  11. Aku sempet pengen beli ini, karena dupenya Naked ya.. Tapi akhirnya beli CC yang smokey hehehhe

    ReplyDelete
  12. iyaa, warnanya iini mirip naked :D yg CC smokey bagus? aku blm perna nyobain tuh

    ReplyDelete
  13. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam. Kesaksian Kisah Nyata 2017

    ReplyDelete

Follow by Email