June 25, 2016

OPEN !! PRE-ORDER SEPHORA, DAISO , WATSONS BEAUTY HAUL *indonesia only*

8*FOR INDONESIA ONLY*

Hi semuaa!! annyongghaseyoo

kali ini post ku agak beda dengan post biasanya karena seperti yg bisa kalian liat di title 
blog ku di atasss.yepp kali ini aku open pre order !! *yayyyy*

cara order gampangg

tinggal comment di bawah  atau add line aku : yunitaysf (ga pake @) ditunggu sampai tgl 10 juli ya pesanannya   :)



DAISO PREORDER





 credit : google image


credit@wiidaribbon




Untuk Daiso (mau pesen snacknya Daiso jg boleh ya btw, asalkan ada stocknya pasti aku beliin )  
harganya aku flat aja smua 40rb rupiah.  


RECOMMENDED beauty product dari Daiso:

~Daiso brush cleanser
~Daiso sponge detergent
~Cream Blush
~ bulu mata palsu
~ pensil alis 




Untuk Sephora dan watsons tergantung ketersedian barang dan harga masing2  produk ya.
Saatnya liburan, saatnya shopping :D

dont forget to leave your order  on the comment box beloww :)

see ya!



5 comments:

  1. brush cleaner daiso brp say...

    ReplyDelete
  2. 40rb say, kalo ambil 3 aku kasih 35rb :)

    ReplyDelete
  3. aku add line nya yaaah....:)

    ReplyDelete
  4. Saya suka jugak dgn brg2 daripada daiso. murah dan baik kualitinya

    xoxo
    Miriam
    www.miriammerrygoround.com

    ReplyDelete

Follow by Email