September 26, 2016

Fashion Celana - MatahariMall

Hi semuaaa
Bentar lgi ga berasa udah mau akhir tahun ya, dan juga bentar lagi udah gajiann  :DD
Buat kalian yang mungkin lagi nyari baju kerja, celana panjang santai, yuk mampir
Liat di salah satu online store terkemuka di indonesia!
Apa tuh nama oline store nya??
Online storenya pasti kalian tauu, namanya MatahariMall.com :D
MatahariMall adalah ecommerce terbesar di indonesia dan juga menyediakan lebih dari ratusan ribu produk dengan harga terbaik. Jadi, jgn ragu deh kalau lagi nyari fashion baru , mampir aja ke online store ini.

Oh iya, Online shop MatahariMall juga menjual  celana panjang bahan baru untuk menunjang penampilan di kantor dan juga penampilan sehari hari / casual.
Bagi bagi wanita karir , penampilan sangat menunjang kesuksesan . 
Gamau kan kalo dateng ke tempat client dan terlihat lusuh, bisa2 hilang prospeknya  :x  

Banyak banget jenis celana panjang yang di jual di MatahariMall ini, bukan Cuma dari lokal, dari juga dari mancanegara loh.
Salah satunya sperti ini:






Model celananya unik banget kan ,  namanya KODZ LEGGINGS (with over skirt ) warna dark grey. Celana legging  ini terbuat dari bahan Polyester, materialnya pun medium ya, jadi ga terlalu tipis. Celana legging seperti ini cocook banget dipakai sehari-hari karena nyaman dipakai dan juga stretch able.
Selain dari penjual mancanegara,  ada juga penjual lokal yg ga kalah bagusnya loh.






Nah, yg ini dari butik lokal namanya Purple jadebutik .
Nama celananya
Workpants Margo Deepgray – warna: Grey
Celana panjang formal ini cocok untuk dipakai ke kantor dengan model celana lurus, dilengkapi zipper dan kancing depan.  Bahannya terbuat dari Virgin wool dan rayon.
kalau di cocokan dengan baju atasan putih, jadinya elegan banget kan :D


Ada juga celana bahan panjang baru di bagian bawah halaman Online Shop MatahariMall, jadi kita bisa tau mana fashion keluaran terbaru  :D
Contohnya celana  skinny pants ini :




MAYUKI -
Classic Skinny Pants ( 600237 )
Nah, merk ini namanya Mayuki , cocok untuk wanita karier di jaman modern sekarang. Mayuki ini deisgnya disesuaikan dengan wanita karir konteporer , bahan materialnya terbuat dari poly spandex, bisa di strecth juga dan cocok juga dipakai untuk sehari-hari ataupun unutk dipakai di kantor.
Celana ini  terlihat elegan dan sophisticated, jadi cocok banget deh unutk lifestyle sehari-hari kita.

Selain lengkap, website MatahariMall pun juga user  friendly . Tnggal klik klik atau search langsung cari baju atau celana sesuai dengan pilihan dan selera kamu.

Ukuran / size nya pun jelas,  bisa di cek dulu dan langsung cart out kalau sudah pasti dengan pilihan kamu, dan MatahariMall.Com juga menawarkan gratis biaya pengiriman tanpa  minimum pembelian  untuk produk bertanda “MMM”  dan “SELLER MANCANEGARA”.   MatahriMall juga menawarkan gratis pengiriman  (hingga 30ribu) dengan minimal pembelian 100rb rupiah :D




Nah, mungkin buat yg lagi nyari celana tapi bingung mau celana yg kyk apa, bisa juga lihat di bagian  “rekomendasi  celana minggu ini”, celana2 keluaran terbaru, dan juga yg paling seru adalah bagian penawaran terbaik. Penawaran terbaik ini beati diskon  hingga lebih dari 50% ~~ 

foto2 di atas hanya sebagian aja ya, lebih lengkapnya yukk ke  MatahariMall.com

Sekian untuk sharing saya hari ini :D  Sampai jumpa di post berikutnya ya





0 comments:

Post a Comment