May 02, 2016

Belanja Online Murah MatahariMall.Com

Halo semua!! Apa kabarnyaaa?

Ga berasa ini udah minggu terakhir bulan april dan artinya bentar lagi aku nambah umur gyaaa  :0

Dan ngomong2 tentang akhir bulan + ulangtahun, rasanya ini waktu yang tepat buat belanja belanja haha :D Tapi meskipun rasanya pengen beli semua barang barang yg udah lama kita mau, tapi gamau dong gaji kita habis ludes krn shopping? Apalagi kalau tiap bulannya aku juga harus memperhitungkan  pengeluaran pokok bulanan.

Buat yg sibuk dan hampir ga ada waktu untuk belanja bulanan, terkadang belanja di supermarket langsung bisa jadi merepotkan dan melelahkan.  nah trus kepikiran lah aku kenapa ga belanja online aja, sekarang kan banyak tuh toko2 online terpercaya yg siap menyediakan berbagaj keperluan kita tentunya dengan harga yg lebih terjangkau dibandingkan dengan toko langsung.

Dan guess what, belakangan ini aku sering lihat mataharimall.com  , tempat belanja online murah yang sering aku dengar dan karena penasaran aku pun iseng lihat websitenya  dan wow ternyata barangnya lengkap, pantesan rekan kerjaku pun juga suka belanja di MatahariMall.comMatahariMall.com ~!

Mulai dari kebutuhan pokok bulanan, sampai shopping fashion makeup pun ada dan harganya okeee, aman dan  pastinya ga akan ada acara tipu menipu ^^

Kayak bulan kemarin misalnya, temanku  lagi nyari tas sehari hari untuk jalan2 tapi ga sempet ke mall buat nyari tasnya, nah kan gampang dia tinggal browsing ke MatahariMall.comMatahariMall.com dan pilah-pilih tas sesuai dengan seleranya :D










Selain shopping, kita juga harus pinter2 belanja apalagi kalo  udah berkeluarga. Kebutuhan bulanan pasti lebih penting dan lebih bagus lagi kalau kita pintar mengalokasikan uang kita.
Nah karena itu kita harus belanja smart dengan menggunakan promo hemat dari mataharimall setiap bulannya.
Lumayanlah ya dengan promo hemat ini kita bisa nabung ^^

Fashion untuk dipakai ke kantor atau untuk jalan-jalan




Sampai shopping -birthday wishlist ku wahahaha :

1. Innisfree Mask Sheet~~


Sebagai salah satu toko online terbesar di indonesia, tentunya kita
Jangan lupa juga untuk subscribe / daftar email kita  supaya kita tahu kapan ada  diskon besar besaran xD  
Terutama kalau akan ada hari hari besar , mataharimall.com akan memberitahu kita diskon dan promo supaya kita ga ketinggalan ^^  saat lebaran, natal dan hari raya lainnya pun akan ada promo promo menarik yg pastinya sayang sekali kalau kita lewatin.
Dan mungkin yg lagi nyaro kado untuk teman dekat tapi bener2 ga sempat nyari dan beli karena sibuk , bisa banget nih beli online langsung... super efisien, lebih hemat dan juga pelayanan
Deliverynya pun cepat, temen kita yg ultah pun seneng dapet hadiahnya haha
Dan diskon ini pum ga mesti di hari besar aja, di hari biasa pun akan ada diskon 5% sampai dengan 80% mulai dari  produk kecantikan, keperluan bayi, grocery shopping, elektronik dan masih banyak lainnya.
see ya all on my next post  ^^

Image and video hosting by TinyPic

0 comments:

Post a Comment